Berbagai Kumpulan Harga Ban Mobil 2017

Friday 30 June 2017

Harga Dempul Mobil Terbaru 2017

Harga Dempul Mobil Terbaru 2017 - Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Harga Dempul Mobil 1 Kg Terbaru 2017, dempul adalah sesuatu yang sangat dicari oleh banyakan orang di dunia untuk mengecat mobilnya kembali agar kinclong. Silakan langsung saja lihat pada bagian berikut ini. Jangan lupa baca ini ya sob Nama Cat Mobil Yang Bagus dan Murah.



Harga Dempul Mobil 1 Kg Terbaru 2017
Harga Dempul Mobil 1 Kg Terbaru 2017


Impra Wood Filler

Impra Wood Filler merupakan tipe dempul nitroselulosa. Jenis dempul ini dapat mengering dengan cepat dan mengandung zat warna sehingga dapat meningkatkan warna hasil finishing, baik untuk finishing natural transparan maupun non natural. Warna yang tersedia antara lain warna kayu jati, borneo, kamper, ramin, sungkai, jati biru, mahoni, brown kj, forest green, merah, hijau, hitam, putih, abu-abu, white wp-117 black.

Harga Impra Wood Filler: Rp. 35.000/1 Kg.


MATEX Putty

Kalau Impra Wood Filler diaplikasikan pada kayu, MATEX Putty lebih cocok diaplikasikan untuk tembok. Produk ini dapat digunakan untuk memperbaiki tembok rusak serta menyiapkannya sebelum dilakukan pengecatan.

Harga Matex Putty: Rp.55.000  untuk kemasan 4 kg dan Rp.20.000 untuk kemasan 1 Kg.


RJ Wall Putty

RJ Wall Putty sebagaimana namanya merupakan dempul tembok tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk mendempul kayu. Produk ini termasuk jenis dempul berbahan akrilik atau Acrylic Copolymer Emulsion Putty. RJ Wall Putty dapat digunakan baik untuk keperlua interior maupun eksterior. Fungsi produk ini antara lain untuk memperbaiki kerusakan cacat struktur pada sendi serta meratakan permukaan kasar pada tembok acian, beton, langit-langit, papan kapuk, papan asbes, batu bata, dan kayu.

Harga RJ Wall Putty: Rp. 45.000,-/4kg dan Rp. 18.000,-/1 Kg.


BioColours Wood Putty dan Wood Filler

BioColours Wood Putty adalah dempul akrilik water based yang memiliki fungsi meratakan permukaan kayu, memperbaiki cacat lubang, serta menyeragamkan warna kayu. Dempul ini tersedia dalam pilihan warna abu-abu dan putih serta dapat digunakan pada finishing warna non natural. Varian lain Wood Putty, yakni Wood Filler dapat digunakan untuk finishing warna natural transparan.

Harga BioColours Wood Putty dan Wood Filler: Rp. 26.000,-


Isamu

Dempul Isamu memiliki karakter seperti San Polac hanya saja tidak menggunakan resin.

Harga Dempul Isamu: Rp. 50.000,-/1 Kg dan Rp. 20.000,-/0,25 Kg.


Mungkin Harga Dempul Mobil Terbaru 2017 diatas bisa membantu anda dalam memilih dempul mobil yang berkualitas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Dempul Mobil Terbaru 2017

0 comments:

Post a Comment